Kulibur.com – Salam traveler, untuk kalian yang mempunyai hoby berpetualang maka pertahankanlah hoby yang sangat menyenangkan ini. traveling sendiri mempunyai banyak nilai positif yang berpengaruh pada pribadi kita. Banyak yang bertanya kenapa massa traveling paling baik dilakukan sebelum menikah, kalian tentu penasaran dengan jawaban tersebut kan, yuk simak alasan yang kulibur berikan berikut ini:

Setelah menikah, waktumu pasti bakal berkurang.velalaska.com

Traveling sebelum menikah menjadi hal yang sangat penting. Jika sudah menikah, kamu gak akan punya keleluasaan waktu, terutama untuk traveling. Syukur-syukur kalau suami atau istrimu juga suka traveling. Kalau tidak, kamu akan kesulitan mendapatkan izinnya.

1. Waktu yang dimiliki terbatas

Ketika kalian sudah menikah maka waktu yang dimiliki akan sangat terbatas, hal tersebutlah yang menjadikan traveling itu penting dilakukan sebelum menikah. Apalagi jika kalian memiliki pasangan yang tidak menyukai traveling tentu waktu akan habis untuk mengurus kegiatan rumah tangga, bahkan ketika ada waktu libur kalian tetap kesulitan dalamm meminta ijinnya

2. Penggunaan uang akan lebih berhati-hati

Traveling selalu indentik dengan biaya, karena semua kegiatan yang dilakukan mulai dari peralatan, transportasi dan kegiatan semuanya membutuhkan biaya. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa traveling sebelum menikah itu penting, setelah menikah tentu kalian akan memprioritaskan uang untuk kebutuhan keluarga dari pada traveling.

3. Hunting ke tempat-tempat baru

Dengan hunting ke tempat-tempat sebelum menikah maka kalian mempunyai banyak waktu untuk menjelajah banyak hal-hal baru yang tentunya akan menjadi suatu pengalaman yang menyenangkan. Selain itu dengan mengunjungi tempat-tempat baru maka kalian akan banyak memunyai inspirasi menari yang bisa diterapkan ketika menikah nantinya.

4. Manfaatkan waktu untuk traveling dengan pacar

Nah manfaatkan moment bersama pacar untuk traveling bersama, agar hubungan kalian tidak biasa-biasa saja, dengan traveling bersama pacar maka kalian dapat mempererat hubungan dan mengenal lebih dekat tentang bagaimana karakternya.

5. Dengan traveling kamu akan belajar menyelesaikan masalah

Alasan yang satu ini tentu tidak kalian sadari, tetapi secara tidak langsung ketika kalian melakukan traveling maka sifat bertanggung jawab dan menyelesaikan masalah selalu dilakukan tanpa tidak disadari. Mulai dari bersabar untuk kepentingan pribadi atau lingkungan sekitar dan semua itu akan menjadi modal yang baik dalam membina rumah tangga nantinya.

6. Perbanyak traveling bersama teman-teman

Sebelum menikah kalian bisa memanfaatkan banyak waktu untuk berpetualang bersama teman-teman. Tentu akan menyenangkan jika kalian traveling bersama, selain itu kalian dapat menjadikan saat-saat traveling tersebut menjadi kenangan yang berharga nantinya.

7. Bebas berpetualang

Sebelum kalian menikah maka kalian dapat bebas berpetualang ke berbagai tempat, ini merupakan alasan kenapa traveling sebelum menikah itu harus dilakukan. Kalian dapat traveling bebas tanpa meminta ijin terhadap pasangangan.

Nah itulah alasan yang menjelaskan bahwa traveling itu wajib kalian lakukan sebelum menikah, jadi manfaatkan waktu mudamu sebaik-baiknya ya  

BACA JUGA ” INGIN TRAVELLING SAAT BERPUASA? SIMAK TIPS INI “

BACA JUGA ” TIPS AGAR BAYI SELALU NYAMAN SELAMA PERJALANAN DI DALAM PESAWAT “