Bogor – Kalau bicara soal Bogor tentu sudah tidak diragukan lagi banyak destinasi wisata yang dapat ditemui. Wisatawan yang berkunjung pun tidak hanya dari daerah Bogor sendiri, bahkan banyak wisatawan yang berasal dari luar kota Bogor. Apalagi jika musim liburan sudah datang, wisata Puncak Bogor pasti jadi serbuan para wisatawan untuk menikmati hari libur.

Di tahun 2018 kemarin Bogor kembali menghadirkan sebuah destinasi yang sangat keren dengan nama Devoyage Bogor. Mengusung tema nuansa Eropa destinasi ini menjadi serbuan para wisatawan terutama para kalangan remaja, di Devoyage para pengunjung dapat menyaksikan berbagai miniatur-miniatur yang bergaya Eropa seperti, Menara Eiffel yang berada di Paris, Lanmark Kincir Angin yang ada di Belanda dan berbagai bangunan unik lainnnya. Semua miniature di tempat ini dijamin kece abis, cocok deh untuk kalian yang berburu spot-spot instagramable. Jadi wajar ya jika untuk mendaptkan background foto yang benar-benar menarik kalian harus mengantri lama.

Untuk pembukaan secara resmi, Wisata Devoyage Bogor baru dilakukan pada April tahun 2018 lalu. Dengan berjalannya waktu dan makin banyaknya foto-foto keren yang berasal dari tempat ini maka semakin banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat ini juga, apalagi jika musim liburan datang, tempat ini tidak kalah ramainya dengan Puncak Bogor yang memang dari dulu sudah menjadi serbuan wisatawan. Selain di dukung dari segi bangunan yang menJadikan atmosfir seperti berada di Eropa, panorama yang ada pun sangat mendukung. Jadi untuk kalian yang punya agenda jalan-jalan ke Bogor wajib deh untuk kunjungi Devoyage Bogor ini.  

Banyak yang menyatakan bahwa tempat ini dibangun untuk memanjakan para pemburu spot foto. Ditempat ini terdapat banyak wahana bermain, mulai dari untuk anak-anak hingga orang dewasa. untuk pengunjung yang membawa keluarganya berwisata di Devoyage Bogor ini, mereka paling banyak memilih wahana Labirin untuk bermain, tentu akan menjadi hal yang menyenangkan ketika dapat tertawa riang bersama keluarga tercita.

Fasilitas Kafe Untuk Alternatif istirahat

Selain menyediakan tempat bermain yang menyenangkan dan spot-spot foto yang instagenic Devoyage Bogor juga menawarkan fasilitas seperti Café yang bisa dijadikan tempat istirahat sambil menikmati makanan-makanan yang lezat dan minuman-minuman yang menyegarkan atau menghangatkan. Ada banyak menu spedial yang ditawarkan sehingga para pengunjung dapat memilih sesuai selera mereka dan tentunya dengan penyajian menu menarik sehingga dapat dijadikan objek foto yang dapat menarik untuk dibagikan ke sosial media.

Spot Foto Di Devoyage Bogor

Untuk spot-spot foto yang di sediakan di Devoyage Bogor lumayan banyak, jadi untuk para pengunjung diwajibkan membawa kamera dengan baterai cadangan ya, biar gak nyesel setelah pulang dari tempat sekeren ini. Mungkin ada 150 spot foto atau bahkan bisa lebih, berikut beberapa foto di spot-spot keren yang kulibur.com ambil dari akun instagram milik Devoyage Bogor (@devoyagebogor)

Rute Menuju Ke Devoyage Bogor

Devoyage Bogor berada di Jl. Raya Bogor No. 240 Mulyaharja Bogor Selatan, Kota Bogor, jawa Barat. Untuk menemukan lokasi Devoyage Bogor sangat gampang, karena lokasinya yang tidak jauh dari tempat wisata yang sudah terkenal lama yaitu The Jungle Water Adventure , selain itu lokasi destinasi keren ini berada di selatan dari kebun raya bogor.

Jika para pengunjung dari Stasiun Bogor maka bisa melewati Jalan Raya Comas, selanjutnya melewati Jalan Asia Surialaga untuk menuju ke Jalan Pahlawan hingga menemui Jalan Dreded di kanan jalan yang menuju ke Jalan Bogor Nirwana Residence. Lokasi Devoyage Bogor tidak jauh dari kawasan Bogor Nirwana Residence.

Harga Tiket Masuk, Jam Buka & No Telepon

Hari Biasa Rp.25.000,-
Hari Libur Rp. 35.000,-
Jam Buka 09.00 – 18.00 Wib
No Telepon 087888 222 717 (WA)

 Macam-macam paket yang tersedia dan Harga

BBQ Night

Paket BBQ Night dapat dipilih dengan minimal anggota 40 pax dengan harga Rp. 250.000,- /pax. Fasilitas yang didapatkan Devoyage Ticket, BBQ at Devoyage Area/Rumah Air Devoyage, Varian Steak, Appetizer, Side Dishes, Dessert, Acoustic Band

Prewed Foto Windmill

Paket Prewed Windmill ini dapat dipilih dengan harga Rp. 1.500.000,-. Fasilitas yang didapatkan Complementary Devoyage Ticket untuk 10 orang, Complementary Canoe untuk 1 kapal, Complementary House Of Games untuk 2 orang, Ruang Make Up, Snack untuk 10 orang, Minuman

Prewed foto Eiffel

Paket Prewed Eiffel ini dapat dipilih dengan harga Rp. 2.000.000,-. Fasilitas yang didapatkan Complementary Devoyage Ticket untuk 10 orang, Romantic lunch or Dinner untuk berdua  (special menu set from rumah air devoyage), lunch or dinner untuk 8 orang crew, Complementary Canoe untuk 1 kapal, Complementary House Of Games untuk 2 orang, Ruang Make Up, Minuman

Holliday Package

Paket Holliday Package dapat dipilih dengan minimal 30 pax dengan harga Rp. 95.000,-/pax. Fasilitas yang didapatkan Entrance Ticket, Lunc Box, Drink, Snack (mini pizza/sweet bread)

Fun Cooking

Paket Fun Cooking dapat dipilih dengan minimal 10 orang dengan harga Rp. 150.000,-/orang. Fasilitas yang didapatkan Apron, Cook Hat, Certificate, Instructor, Recipe Book dengan menu varian yang akan diberikan Donut, Pizza, Chocolate Stick.

Table Manner

Paket Table Manner dapat dipilih dengan minimal 20 orang dengan harga Rp. 175.000,-/orang. Fasilitas yang didapatkan Dinning Room, Certificate, Table Manner Instructor, Lunch or Dinner, Complimentary Devoyage untuk 20 orang.

Meeting Package

Paket Meeting Package dapat dipilih dengan minimal 10 pak dengan harga Rp. 175.000,-/pax. Fasilitas yang didapatkan Meeting room at Rumah Air Devoyage, Complimentary sound system standart and wireless mic, Projector and screen, Coffee break, Lunch, Free flow ice watter, Meeting tools.

Gathering Package

Paket Gathering Package dapat dipilih dengan minimal 40 pax dengan harga Rp. 125.000,-/pax. Fasilitas yang didapatkan Complimentary Devoyage Ticket, Dinning Room at Rumah Air, Snack, Lunch or Dinner (Buffet) Devoyage

Program Team Building

Paket Team Building ini ada 2 versi, untuk yang min 50 orang degan harga Rp. 175.000,-/orang dan untuk yang minimal 25 orang dengan harga Rp. 375.000,-/orang. Fasilitas yang didapatkan 5 Program Games Teambuilding, 3 Program Fun Games, Notivation Training atau Main Angklung (untuk paket dengan harga Rp. 375.000,-), 2 Kali Snack Box dan 1 Kali Lunch (untuk paket dengan harga Rp. 375.000,-), 1 Instruktur 4 Fasilitator untuk 40 Pax (disesuaikan kebutuhan), Banner Event, Foto Dokumentasi

Fishing For Kids Package

Paket Fishing Kids Package dapat dipilih dengan harga Rp. 100.000,-/pax tanpa minimum pax. Fasilitas yang didapat Tiket Mancing di Rumah Air Bogor, Snack, Fun Games, Lunch Box, Tiket Devoyage

  • 29
    Shares