Palu – Kali ini kulibur.com akan bahas tentang kuliner cemilan yang lagi banyak dicari di kota Palu Sulawesi Tengah nih. Pasti pada penasaran tentang apa seh cemilan yang dimaksud ini, oke kita langsung bahas ya. Namanya Dhanz keripik, tentu banyak yang bertanya kenapa hanya cemilan keripik tapi bisa di cari para penggemar cemilan. Tentu ada yang berbeda dari cemilan-cemilan keripik yang sudah ada sebelumnya ya. Entah apa yang menjadikan rasa dan renyah kripik Dhanz ini sehingga menjadi buruan para konsumen. Team kulibur.com sendiri belum dikasih tau secara pasti tentang rempah-rempah yang digunakan oleh sang owner dalam mengolah kripik Dhanz ini.

Tentang Dhanz kripik tempe

Bisnis keripik yang dikembangkan di kota Palu ini mempunyai nama brand yang diambil dari gabungan  nama dua anak sang owner yaitu Dhanis dan Azka. Usaha yang dirintis pada pertengahan tahun 2017 ini berdasarkan hasil anlisa pasar wilayah Palu yang memang masih jarangnya produksi kripik tempe. Tentunya jadi sebuah peluang yang baik, dimana produksi kripik tempe masih sangat jarang tetapi bahan baku pembuat tempe sangat mudah didapatkan, ungkap Fuad sang Owner Dhanz Kripik.

Tidak mudah dalam memulai proses pembuatan, berbagai referensi dari media sosial facebook, twiter, instagram atau artikel-artikel yang ada di website dicoba untuk mendaptkan hasil terbaik. Tapi benar seperti apa yang dikatakan pepatah “kegagalan dalah sebaik-baiknya guru”. Berbekal  kegagalan dan semangat untuk mencoba akhirnya mulai dari pengolahan sampai jadinya kripik tempe berhasil dilakukan. Tentu riset selanjutnya bukan langsung menjual kepasaran, Fuad masih melakukan jajak pendapat dari teman atau tetangga yang diminta untuk mencoba olahan tempe menjadi kripik buatannya ini. ketika mendapat respon positih dari mereka yang sudah mencoba kripik produksinya maka keberanian untuk memproduksi secara massalpun ada.

Untuk menjaga kwalitas dari kripik tempe maka Fuad di bantu dengan istrinya menanganinya secara langsung mulai dari produksi hingga pemasaran. Tentu dengan cara ini saran dan complain dari para konsumen akan lebih cepat diterima dan ditangani dengan lebih cepat.

Berikut keterangan lengkap dari Dhanz kripik Tempe

Alamat Jl. Gurutua Kalukubula PALU Sulawesi Tengah
Instagram dhanz_keripik
Facebook dhanz keripik
No Telp 08114534583
  • 32
    Shares