1. Cloud computing

Cloud computing adalah metode untuk memberikan layanan teknologi informasi (TI) di mana sumber daya diambil dari Internet melalui alat dan aplikasi berbasis web, yang bertentangan dengan koneksi langsung ke server.

2. Artificial intelligence

Artificial intelligence adalah simulasi proses kecerdasan manusia oleh mesin, terutama sistem komputer. Proses-proses ini termasuk pembelajaran (perolehan informasi dan aturan untuk menggunakan informasi), penalaran (menggunakan aturan untuk mencapai perkiraan kesimpulan yang pasti) dan koreksi diri.

3. Analytical reasoning

Analytical reasoning adalah penggunaan logika yang benar secara independen. Dengan kata lain, tidak ada pengalaman atau informasi tentang dunia yang diperlukan untuk menafsirkan penalaran analitik.

4. People management

Mengelola pengembangan orang, aktivitas kerja, dan kinerja mereka dengan tujuan mengoptimalkan penggunaan bakat secara efisien.

5. UX design

UX Desain adalah gabungan dari banyak disiplin ilmu terkait desain khusus untuk meningkatkan kegunaan, daya tanggap, penyerapan & estetika.

6. Mobile application development

Mobile application development adalah proses lengkap untuk menciptakan semua desain, aset, dan kode yang diperlukan untuk mengimplementasikan aplikasi perangkat lunak yang berjalan pada perangkat seluler dan semua layanan pendukungnya yang diakses dari aplikasi seluler melalui koneksi jaringan dan menjalankan pada sumber daya komputasi jarak jauh.

7. Video production

Video production adalah proses menghasilkan konten video yang setara dengan pembuatan film, tetapi dengan gambar yang direkam secara digital alih-alih pada stok film

8. Sales leadership

Sales leadership adalah tentang memaksimalkan peluang yang tidak dilihat orang lain yang berarti sales leader tidak dapat merasa nyaman dengan norma-norma konvensional.

9. Translation

Translation adalah komunikasi makna dari satu bahasa (sumber) ke bahasa lain (target). Terjemahan mengacu pada informasi tertulis, sedangkan interpretasi mengacu pada informasi yang diucapkan.

10. Audio production

Audio production adalah kategori Produksi Musik dan Film & TV (Pasca Produksi), di mana hasil akhir rekaman adalah produk yang nyata dan dapat dikirim.