Oke guys, kali ini kulibur.com akan bahas salah satu tempat kuliner sosis bakar yang lagi hits dari kota Palopo. Beberapa tahun terakhir ini menu instan seperti Sosis bakar memang banyak digemari .

Melihat peluang tersebut maka munculkah ide kreatif dari seorang yang bernama Dirga Bayu Asmara atau sering di sapa dengan sebutan “Dibas” untuk mendirikan tempat usaha bidang kuliner khususnya Sosis Bakar.

Menu yang tersedia

Menu yang disiapkan seperti Besto Sosis Bakar sedang, Besto Sosis Bakar Jumbo, Besto Hotdog Sedang, Besto Hotdog Jumbo, Besto Burger Original dan Cedea Suki Bakar.

Karena dari sang owner menginginkan agar menu yang dijual mempunyai kwalitas rasa yang berbeda dari menu serupa. Maka Dibas menambahkan beberapa resep rahasia yang diberikan di menu andalan D’Besto. 

Dari segi pemotonganpun dilakukan dengan cara yang unik, sehingga menjadikan sosis D’Besto mekar dan matang hingga kedalam. Sudah kebayang nikmatnya kan,

Lokasi D’Besto

Tempat yang digunakan D’Besto sendiri masih berbentuk semi permanen di daerah Jln. Jend Sudirman No 152 atau lebih familiar dengan lokasi lapangan Pancasila depan ruang pola balai kota.

Para pengunjung yang ingin menikmati menu D’Besto juga dapat menggunakan fasilitas GoFood atau GrabFood yang dapat dipesan tanpa harus datang ke D’Besto secara langsung.

Inovasi yang akan dilakukan D’Besto

Untuk kedepannya sang owner sudah memikirkan beberapa inovasi untuk mengembangkan D’Besto menjadi lebih dikenal para pecinta kuliner khususnya di wilayah Palopo.

Selain soal varian menu yang akan menjadi daya tarik, dari segi tempat juga sudah dipersiapkan. Sedikit bocoran yang diberikan kepada team kulibur.com, bahwa tempat yang direncanakan D’Besto nantinya akan bernuansa klasik modern.

  • 1
    Share