Bicara soal malang pasti pasti sebagain besar akan berpikir tentang tempat wisatanya, hal tersebut tidak bisa dipungkiri karena daerah ini mempunyai berbagai macam tempat wisata yang memang selalu menjadi hits dikalangan traveler. Mulai dari tempat nongkrong, wisata sejarah, edukasi, wisata religi sampai dengan wahana permainannya. Karena sebagian besar wilayah di kota ini merupakan pengunungan yang berhawa sejuk dengan panorama yang cantik maka tidak sedikit yang menyamakan Kota Malang ini dengan Kota Bandung. Dikota Malang ini akhir-akhir ini banyak bermunculan berbagai objek wisata yang menyajikan wahana unik, selain itu kuliner yang ada di kota ini juga tidak kalah menggodanya, jadi wajar jika para traveler banyak yang menjadikan daerah ini sebagai tujuan wisata terfavorit.

Untuk para traveler yang mempunyai rencana berkunjung ke Kota Malang ini, Kulibur.com sudah memilih beberapa destinasi wisata yang bisa dijadkan tujuan wisata para traveler. Jadi tidak perlu bingung lagi dengan tujuannya setelah sampai di Kota Malang.

Berikut Daftar rekomendasi kulibur.com untuk para traveler yang akan berkunjung ke Kota Malang.

Omah Kayu

Photo by: tokopedia.com

Objek yang satu ini hits banget dikalangan anak muda, karena foto narsis merka di objek Wisata Omah Kayu ini banyak menghiasi media sosial seperti facebook dan instagram, selain tempatnya yang memang nyaman banget Omah Kayu juga merupakan tempat yang Instagramable. Dari tempat ini kita dapat menikmati pemandangan arean persawahan dari ketinggian. Di tempat ini para traveler dapat menginap pada rumah-rumah kayu yang menempel di pohon-pohon besar. Untuk masuk di Omah Kayu yang berada di Kota Batu Malang, Jatim ini kita hanya perlu membayar biaya masuk sebesar Rp.5000. sedangkan untuk kalian yang ingin merasakan sensasi menginap di Omah Kayu ini dapat menyewa kamar-kamar yang ada dengan harga per malamnya mulai dari Rp.250.000 – Rp.500.000.

Eco Green Park

Photo by: nahwatravel.co.id

Untuk para traveler yang mencari tempat wisata bersama keluarga, maka Eco Green Park adalah pilihan yang tepat. Di tempat wisata ini para orang tua bisa berlibur sekaligus mengenalkan pentingnya menjaga keseimbangan lingkungan kepada anak. Ketika traveler memasuki kawasan ini maka akan diambut dengan patung gajah raksasa yang terbuat dari susunan televisi-televisi bekas. Ditempat ini para traveler akan di suguhkan dengan edukasi yang berisi kebun binatang mini dan informasi mengenai pemeliharaan lingkungan. Karena besarnya tempat ini maka para traveler harus menyewa E-Bike untuk mengelilingi Eco Green Park. Jungle Adventure merupakan salah satu wahana yang paling digemari karena keseruan yang diberikan, para traveler dapat    

Museum Angkut

Photo by: cekhargatiket.com

Museum yang satu ini cukup dibilang sangat menarik perhatian para wisatawan, konsepnya yang keren dan berbeda dari museum-museum yang ada sebelumnya, sehingga menghasilkan persepsi bahwa wisata di musem tidak membosankan. Konsep menarik yang diberikan oleh museum ini adalah dengan koleksi mobil-mobil tua yang otentik banget. Mobil yang dikoleksi adalah mobil yang berasal dari berbagai benua seperti Eropa, Amerika atau Asia dapat ditemui disini. Selain kendaraan terdapat juga motor dan kereta yang ditarik kuda atau sapi. Selesai melihat koleksi yang ada para pengunjung juga akan di suguhkan dengan berbagai model bangunan ala eropa yang cocok untuk berfoto, selain itu di Museum Angkut ini terdapat tempat kuliner makanan yang menyediak menu dari berbagai daerah

Taman Labirin Coban Rondo

Photo by: srupud.com

Taman wisata yang satu ini memberi keseuan yang beda, para pengunjung dapat menjelajahi lorong-lorong labirin yang ada, selain itu para pengunjung dapat mengabadikan ke foto di tempat unik ini. Lokasi Taman Labirin ini terletak di Desa Pandansari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang.

Pulau Sempu

Photo by: merahputih.com

Pulau ini masih jarang dikunjungi oleh para traveler, Cuma beberapa bulan ini menjadi terkenal karena keindahan yang diberikan. Untuk menikmati pemandangan yang indah maka para traveler harus melakukan trekking agar sampai ke Pulau Sempu ini. Ada baiknya kalian yang ingin berkunjung ditempat ini harus mempersiapkan diri jauh-jauh hari. Secara garis besar Pulau Sempu ini merupakan pantai tersembunyi yang terletak ditengah suatu pulau dan dikelilingi oleh tebing-tebing.

Masjid Tiban Malang

Photo by: tribunnewes.com

Masjid ini berada dikawasan Pondok Pesantren Salafiah Bihaaru Bahri Asali Fadlaailir Rahman yang berada di daerah Turen, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Bangunan masjid ini manjadi salah satu tempat berfoto yang sangat digemari, hal itu karena bangunan yang mimiliki corak dan arsitekturnya yang sangat sangat luar biasa hebat. Dapat bibilang bangunan Masjid ini merupakan gabungan dari budaya Timur Tengah, China dan budaya Modern. Untuk menambah keindahannya di bangunan ini juga tersedia sebuah Mini Zoo yang dapat digunakan sebagai sarana edukasi kepada wisatawan yang datang bersama anaknya.