Kulibur.com – Mendaki gunung merupakan kegiatan yang menarik untuk dilakukan. Bagi pria dan wanita yang mempunyai jiwa petualang tentu sudah tidak asing lagi dengan kegiatan mendaki gunung. Tetapi perlu kalian ketahui jika wanita yang menyukai mendaki gunung itu lebih keren dan tentunya menjadi idola bagi para pria. Ingin tau lebih banyak alasannya?? Simak ulasan yang kulibur berikan ini:

Ketika mendaki, wanita akan lebih banyak mendapatkan tantangan

Salah satu hal yang menjadikan para wanita pendaki gunung adalah bagaimana mereka menghadapi tantangan saat mendaki. Akan banyak tantangan mulai rintangan saat perjalanan, kondisi tubuh seperti keletihan, pegal ketika menggendong tas gunung hingga saat akan melakukan buang air kecil atau buang air besar yang merupakan privasi paling dijaga para wanita. Berbeda dengan para pria yang tidak terlalu sulit jika akan melakukan buang air kecil atau besar, sedangkan untuk wanita hal tersebut merupakan sebuah tantangan yang berat karena wanita kodratnya harus menjaga auratnya.

Style wanita pendaki terlihat maskulin

Wanita banyak dikenal dengan sifat feminim dan berpenampilan elegan tetapi untuk menjadi seorang pendaki gunung wanita dituntut untuk selalu lincah dan bergerak secara leluasa sehingga pakaian yang digunakan juga harus lebih maskulin mulai dari tebal dan panjang untuk memberi kenyamanan saat melakukan pendakian. Pakaian tersebut selain terlihat keren juga sebagai pelindung dari serangan serangga, dari semua pakaian yang digunakan saat mendaki inilah yang menjadikan seorang wanita terlihat keren dan menjadikan daya tarik tersendiri.

Wanita juga bisa kuat seperti Pria

Wanita yang mempunyai hobi mendaki itu keren karena mereka dapat membuktikan bahwa perbedaan gender bukanlah sebuah halangan untuk melakukan yang mereka inginkan. Banyak anggapan bahwa wanita itu lemah dan manja, padahal ketika mendaki gunung dibutuhkan tenaga dan fisik yang kuat. Jadi wanita yang mempunyai hobi mendaki gunung ini memang pantas jika menjadi idola para pria, karena mereka dapat membuktikan bahwa kegiatan yang biasanya dilakukan oleh pria juga dapat mereka lakukan.

Berdasarkan banyaknya tantangan yang dihadapi inilah seorang wanita yang mempunyai jiwa petualang seperti mendaki gunung dapat dikatakan keren. Untuk kalian yang tertarik menjadi pendaki pastikan jika melakukan pendakian harus dalam kondisi sehat dan sudah melakukan persiapan fisik sebelumnya, hindari pendakian jika hanya ingin terlihat keren di mata pria.

BACA JUGA ” 7 ALASAN MENGAPA TRAVELING SEBELUM MENIKAH ITU WAJIB KALIAN LAKUKAN “

BACA JUGA ” INGIN TRAVELLING SAAT BERPUASA? SIMAK TIPS INI”